Senin, 26 Desember 2011

My Lovely 21, My Lovely BMB (part 3)

haloooooooooooo :)
ahaii udah liburan aja nih, cenengnya. udah ada rencana liburan mau ngapain? gue udah dong hehe
*idih siapa juga yang nanya lo tiw? ¬,¬

hehe yasudah lah daripada berbete ria karena ketidak jelasan gue yang udah ada dari zigot, mending gue cerita-cerita. share gitu ke lo semua. gimana? setuju gak? mau gak mau ya setuju kali ya? orang udah gue posting :)

udah deh daripada ngelantur, ngedumel, nyerocos, nyeplok gue pake telor (eeeeh kan ngelantur). mending langsung gue ceritain aja ya. emang gue mau cerita apa sih? dari judulnya aja udah ketauan kan gue mau share tentang apa? yap! iiiih pinter banget sih, tau aja gue mau bahas tentang 21 hehe

tapiiiiiiiii kali ini gue mau ngelanjutin yang kemaren. cerita tentang salah satu anak ajaib di 21. siapa ya? siapa hayooo? tau gak? hehe kelamaan ya? oke deh langsung aja nih gue ceritain tentang..

Dina Kencana Kharunnisa

dina lahir tanggal 18 Agustus 1995, di Jayapura. hebat kan? udah pernah blum lo ke sana? temen gue yang satu ini justru lahir disana. dan hebatnya lagi, dina pernah tinggal di Maroko! keren gak tuh? kenapa bisa gitu? tanya sendiri aja sama orangnya. (*ah pelit banget sih lu tiw gak mau cerita ¬,¬)

hehe biarin, bodo bodo, bodo..

*plaaaaaaak

lanjut ah..

gue kenal dina dari kelas 7 (sama sih kayak anak-anak 21 yang lain), tapi bedanya orang yang pertama gue kenal di SMP gue yang tercinta ini ya Dina hehe. 
waktu itu gue mau ngepasin baju seragam di bangor, biasa kan murid baru hehe
nah pas lagi ngantri, nyokap gue SKSD gitu. waktu itu dina ngantri di depan gue, trus nyokap gue langsung nyapa dina yang lagi ngantri juga sama kakaknya.

"kamu kelas berapa", tanya nyokap gue ke dina
"kelas 7.4"
"wah sama dong sama anak tante, dia juga kelas 7.4, put sini kenalan dulu. sama sama kelas 7.4 loh"

dan dari situlah gue kenal sama Dina. berlanjut dari PMR, kita makin deket karena sama sama masuk PMR. walaupun banyak rintangan, tapi kita tetep temenan loh :D

ada satu kejadian lucu dimana kita ngelakuin hal bodoh (kalo 21 ketemu, pasti kita selalu ngelakuin hal bodoh) haha

waktu itu gue, nalia dll lagi main di rumah dina. pas lagi asik-asiknya makan bubur sumsum pake biji nangka, cowok kakaknya dina dateng. nah pas itu dengan polosnya gue nanya ke dina.

"siapa tuh din? cowok kakak lo?" , tanya gue
"ha?" jawab dina
"cowok kakak lo?", ulang gue
"ha?" jawab dina lagi
"itu loh, cowok kakak lo?"
"ha?"

sampe 3 kali, dina gak denger juga. akhirnya gue kesel gue ngomong asal aja..

"blblblblblblbblwblwblw" , kata gue 
"oooooh iya itu cowok kakak gue" jawab dina

ajaibnya gue ngomong gak jelas alias bahasa alien, dina malah denger dan ngerti!
tuh kan! apa gue bilang, bener kan? anak 21 itu emang ajaib haha

:) LOVE YOU DINAAAAAAAA :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar