Sabtu, 31 Maret 2012

My Lovely 21, My Lovely BMB (part 4)

Halooooooooo, apa kabar? hehe
Hmm masih pada penasaran gak sama anak-anak 21? Masih kan? Masih dong! (¬,¬ nanya sendiri jawab sendiri)
*bodobodobodo :p hehe

Sekarang gue mau ceritain tentang anak 21 yang lain nih. Siapa dia? Siapa ya? *Siapa aja boleeeeeeh....
Kasih tau gak ya? hehe :p
Gue mau nyeritain tentang.....


Nalia Yustika Indani

(yeaaaaaaaaaah!)
Sama kayak waktu gue ketemu Dina, gue ketemu Nalia juga di kelas yang sama yaitu kelas 7.4 di sekolah tercinta SMPN 2 Depok.
Gue di kelas 7 duduk sebangku sama Nalia, walaupun awalnya sih gak. Trus gue sama Nalia punya ketertarikan yang sama soal milih ekskul (padahal waktu itu kita lagi khilaf & dilema aja sampe milih ekskul PMR) haha becanda..
Truuuuuuuuus gak tau kenapa, sejak kelas 7 Nalia tuh kayaknya gak mau pisah sama gue (iya gak nal?*nanya nalia) haha
Gue ngomong gitu bukan tanpa sebab, bukan tanpa alasan, bukan tanpa pertimbangan, bukan permainan.. (?) ¬,¬ itu sih lagunya Gita Gutawa :p
Soalnya waktu kelas 7, gue sama Nalia kan sekelas, nah pas kelas 8 beda kelas tapi di tempat les (FYI ILP) kita sekelas. Trus nih ya pas kelas 9 gue beda kelas di ILP sama Nalia, tapi di sekolah sekelas dan sebangku lagi. Truuuuuuuuuuuuus SMA kita masuk di sekolah yang gak sama, tapi di ILP kita sekelas lagi. Tuh kan, apa coba kalo bukan karena kita tak terpisahkan? hahaha
Satu hal yang gue bingung dari Nalia. Bocah yang satu ini tuh makannya banyak, bahkan kadang bisa ngunyah mulu. Tapi badannya gak gemuk-gemuk, alias masih konsisten sama kekurusannya. Gue rasa sih perkiraan dan prediksi gue selama ini bener kalo di perutnya Nalia tuh ada Gembel yang melihara Naga. Kenapa gitu? Ya lo tau sendiri dong, gembel kan selalu laper trus naga badannya gede jadi makannya banyak. Trus hubungannya apa? Ya menurut gue tuh gembel sama naga ngabisin asupan makanan yang harusnya buat Nalia, makanya Nalia gak gendut-gendut.
Satu lagi yang gue heran dari Nalia, dia tuh demen banget pilek. Apalagi pas SMP, kayaknya doi pilek melulu.Trus penyakitnya di pagi hari tuh sakit perut dan gue rasa itu juga berhubungan sama Gembel dan Naga yang tadi gue ceritain.
Tapi walaupun Nalia kurus, dia tuh kuat banget. Kayaknya Nalia punya kekuatan kuda deh. Udah gitu, pecicilan alias gak bisa diem.
Selebihnya sih sama kayak anak 21 lain. Tau kan ciri-ciri anak 21? Gak tau? Ah payah. Nih gue kasih tau.
Ciri-ciri anak 21:

  • Suka ngeselin
  • Suka ngerjain orang
  • Cinta banget sama budaya ngaret
  • Agak budek
  • Kalo soal makanan Nomor 1
  • Cengeng (gak semua, soalnya ada satu anak 21 yang selalu tegar<a.k.a datar>, Galih!)
  • Suka ngelakuin hal yang gak terduga 
  • Punya bahasa sendiri
  • Rajin membantu, belajar, nabung (?) haha
  • daaaaaaan kita saling menyayangi.. *ooooooooooh :)
haha sampe sini dulu ya, tunggu bahasan 21 yang lain. Oke?

:) LOVE YOU NALIAAAAAA :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar