Jumat, 16 Desember 2011

My Lovely 21, My Lovely BMB (part 2)

yeeeeeeeaaaaay tiwi ngebahas tentang 21 lagi :)
kemane aje lu tiw baru nongol? hehe
maaf ya guuuuuys, gue abis UAS jadi baru bisa posting sekarang (padahal sih emang males. ups! haha)
*apaan sih tiw ngomong sendiri, ketawa sendiri -,-

oke oke daripada ntar lo bete, trus ngambek, trus marah, trus ngelemparin gue pake duit (eh kalo itu gue mau hehe). mending gue langsung cerita aja ya tentang 21. tapi gue bingung mau mulai dari mana. soalnya terlalu banyak cerita bodoh, konyol dan malu-maluin dari 21 haha

tapi serius deh, gue bingung mau nyeritain dari mana. ngenalin anak-anak 21 kan udah, gimana kalo gue ngasih tau ke lo semua gimana watak anak-anak ajaib 21? mau gak? mau kan? mau dong? iya kan? iya dong? (eh itu kata-kata siapa ya?)

aduuuuuh kok jadi ngelantur sih? pusing deh gue --

di mulai dari siapa ya? gue? deeeh kalo gue sih gue percaya sama penilaian lo ke gue aja deh dan gue rasa lo juga tau lah gue gimana haha

gimana kalo di mulai dari mila? mau gak? (mauuuuuuu *ceritanya pada jawab)
oke deh, jadi deal nih ya kalo yang pertama kita omongin itu Mila? sip! let's story start it! ^,^

Shona Kamila Laily
yup! itu nama panjangnya mila. Mila lahir tanggal 20 Februari 1995 sebagai anak kedua dari 4 bersaudara. Mila itu orangnya dewasa, lucu, cerewet, jujur (alias kalo ngatain orang dalem banget haha) daaaaan kalo udah laper, bisa nangis gara-gara udah kelaperan tingkat dewa. Gue inget banget waktu gue, nalia, mila dan salsa baru selesai ngerjain tes masuk smansa yang lamanya na'ujubile --

waktu itu kita berempat bener-bener kelaperan dan butuh banget asupan gizi, tapi apa yang terjadi? semua tempat makan di depan smansa pada penuh sama massa yang kelaperan. untungnya, ada satu tuh yang masih bisa kita tempatin buat makan namanya ISAKU (duh dari namanya aja udah ada perasaan yang gak enak nih). Yaudah berhubung kita laper dan cuma itu tempat penuh yang masih nyisain tempat buat kita, jadi kita masuk. Tempatnya itu gaya-gaya Jepang gitu, jadi ya meyakinkanlah dan rame pula. Pas masuk, kita langsung mesen apa yang kita mau dan langsung duduk daripada tempat duduk kita di serobot orang. Nah biasanya kan kalo udah mesen, kita tinggal duduk manis tuh, jadi ya itu juga yang kita lakuin. Empat cewek kelas 9 SMP yang ikut tes masuk smansa tapi cuma Mila yang pengen masuk smansa, yang masih polos, senyum-senyum dan cengengesan, duduk dengan manis nunggu pesenan.

"Eh, gue mau cuci tangan ah! biar nanti kalo makanannya dateng, tinggal makan deh", kata Mila,
karna ada yang ngomandoin, jadilah gue, nalia & salsa ikut mila cuci tangan. (ketauan kan siapa yang paling laper?)

selesai cuci tangan, kita masih nunggu pesenan yang belum dateng. 5 menit, 10 menit sampe tiba-tiba salah satu mbak-mbak yang lagi jaga, nongol ke belakang tempat duduk gue & sibuk sama blendernya yang gak mau nyala yaudah karna kita berempat punya jiwa empati tinggi, jadi kita bantulah mbak-mbak itu. Selesai bantu si Mbak dan blendernya, makanan kita blum dateng! yaudah kita nunggu lagi dengan sabar. 5 menit, 10 menit, 15 menit, kok makanannya belum dateng? udah gitu mbak-mbaknya kok nyantai bukannya bikinin pesenan kita?

karna udah laper banget kali ya? akhirnya nalia beraniin nanya ke salah satu mbak yang lagi bengong di meja kasir.
"Mbak, pesenan kita mana ya? Kok belum di anter?", kata Nalia
"Pesenan yang mana ya?", kata si Mbak (dengan tampang bengong bin cengok)

dan ternyata, si Mbaknya lupa sama pesenan kita, padahal kita udah sabar menanti & udah bantuin si Mbaknya buat ngebenerin blendernya :'(

"Tuuuuuuuuuuuuh kan, gue udah yakin pasti Mbaknya itu lupa! Padahal kan gue udah laper & udah cuci tangan!", kata Mila (sambil nangis)

haha sekarang pas deh nama tempat makan itu. ISAKU, bener-bener bisa bikin orang terisak-isak, especially for Mila haha
tapi gak papa deh, kalo Mbaknya gak lupa, gak akan ada cerita Mila nangis gara-gara kelaperan. iya gak? hahaha


(: LOVE YOU MILAAAAAAAA :*


Bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar