Rabu, 30 November 2011

My Lovely 21, My Lovely BMB ^^

Halooooooooooooo...
Sebelumnya gue kenalin diri gue dulu. Nama gue Pratiwi Putri Luckyta Sari, gue lahir tanggal 1 November 1994 dan lahir sebagai anak pertama dari 3 bersaudara..

Tapi gue lagi gak minat buat ceritain diri gue (ceritanya lagi gak narsis haha)..
Oke dari judulnya, pasti pada bingung ya. Apa sih 21? Apa sih BMB? 
Jawabannya adalah... 
Jerengjeeeeeeeeeeeeeeeeng..
Itu adalah perkumpulan manusia ajaib. Kenapa gue ngomong kayak gini, karna gue yakin lo gak akan nemuin orang-orang yang kayak gini hahaha
Mereka bertemu di sekolah menengah pertama mereka, yaitu SMP Negeri 2 Depok atau yang lebih di kenal dengan nama BANGOR. Yeah, bangor. Kenapa di namain bangor? Cari tau aja sendiri ahahaha (gak lucu ya? yasudah lupakan)
nih gue kasih tau foto sekolahnya jadi lo gampang nyarinya :

 Gimana gimana? Baik kan gue ngasih fotonya, jadi lo tinggal cari sendiri deh dimana tuh sekolah hehe
Oke balik lagi ke 21. Mereka itu awalnya sama sekali gak pernah nyangka kalo mereka bisa deket dan bahkan sahabatan sampe sekarang. Dan pertanyaannya adalah, kenapa mereka bisa deket? Awalnya gimana? Mereka ketemu dimana? Apa yang bisa buat mereka deket?
Tenang..tenang semua bakal gue jawab, semua tergantung sama lo. Lo masih mau baca apa gak haha
Oke, di setiap sekolah ada ekskul PMR kan? Kalo di sini nama ekskul PMRnya adalah MRC. Mau tau kepanjangannya apa? Mau tau? Mau tau? Kepanjangannya adalah Matareda Red Cross (yeaaaaaaaaah!)
Apa hubungannya sama anak ajaib 21? Hubungannya adalah, karena PMR atau MRC itulah yang mempertemukan mereka. Mereka itu bisa ketemu dan kenalan bahkan bisa deket karna mereka gabung dalam keluarga besar PMR atau MRC yang ada di Bangor.
Waduh! Gue belum ngenalin anak-anak 21 yang ajaib itu ya? Oke sekarang lo semua bakal gue kenalin sama anak-anak ajaib 21
1.     


            1. Shona Kamila Laily

 Mbak Mila ini adalah ketua di 21 sekaligus ketua dari BMB



2.     2. Dina Kencana Khaerunnisa


Kalo Mbak Dina itu adalah wakil ketua 21 dan BMB


 3. Pratiwi Putri Luckyta Sari


 Ini gue. Dan gue adalah sekertaris di 21 atau di BMB hehe




  4. Nalia Yustika Indani


Kalo yang ini namanya Nalia. Nalia bertugas sebagai bendahara alias yang megang duit di 21


5. Salsabila Septira


 Yang ini namanya Salsa. Tapi Salsa jadi apaan ya di 21? Gue lupa. Lo jadi apa sa? (ceritanya nanya ke Salsa)




6. Galih Lutfi Maulana
  
Ini dia nih dede’ kita. Namanya Galih, tapi gue juga lupa Galih jadi apaan di 21 hehe




7. Ilham Anugrah Rianto


Ini namanya Ilham, dulu sempet di panggil Basbetot karena suka ngomongin Basbetot hehe




8. Miranti Mulyo Utami


Nah ini nih, ini! Personil paling cantik di 21. Yang mana? Tebak yang mana hayoooooo? Yang baju kuning apa yang baju biru (?) hehe. Yang pasti yang baju kuning dong! Liat tuh mas-mas baju biru itu aja sampe terpesona hehe ^,^




Bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar